Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

PP Nurul Jadid Beri Arahan Kepada Para Mahasiswa, Begini Kata KH. Moh Zuhri Zaini

×

PP Nurul Jadid Beri Arahan Kepada Para Mahasiswa, Begini Kata KH. Moh Zuhri Zaini

Sebarkan artikel ini
PP Nurul Jadid Beri Arahan Kepada Para Mahasiswa, Begini Kata KH. Moh Zuhri Zaini
KH. Moh Zuhri Zaini Saat mengisi acara pengarahan kepada segenap Mahasiswanya. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Pondok Pesantren Nurul Jadid akan menerjunkan para mahasiswanya kepada masyarakat, Hal itu disebut dengan KKN-MBKM.

Sebelum menerjunkan Mahasiswa itu diberikan pengarahan oleh pengasuh pondok pesantren Nurul Jadid yang berlangsung pada Selasa, 09/07/2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

MBKM-Membangun Desa, Lembaga Penerbitan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nurul Jadid (LP3M UNUJA) melaksanakan pembekalan peserta Kuliah Kerja Nyata Merdeka Belajar Kampus Merdeka (KKN-MBKM) Membangun Desa di Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga:  KEJI! Preman Asal Sleman Paksa Seorang Anak Pakai Pedang lalu Diperkosa

Acara ini berlangsung di Aula Mini Pondok Pesantren Nurul Jadid dan dihadiri oleh KH. Moh Zuhri Zaini, BA, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid, Dr. Achmad Fawaid, M.A., Kepala LP3M UNUJA, serta 65 peserta KKN-MBKM.

Pembekalan ini merupakan tahap awal sebelum mahasiswa diterjunkan ke lapangan karena itu kita juga harus mengetahui bahwa jika tidak mengabdi kepada masyarakat, justru kita tidak tau apa kekurangan dan kelebihan kita.

Baca Juga:  Pengendara Motor di Kraksaan Probolinggo Dikeroyok 5 Pemuda, Korban Luka Diwajah dan Dada

“Melalui KKN, kita bisa mengetahui kekurangan kita dan apa yang dibutuhkan masyarakat, sebab terkadang teori yang didapat di kampus tidak selalu sesuai dengan kenyataan di lapangan. Inilah pentingnya pelaksanaan KKN,” ujar KH. Moh Zuhri Zaini.

Example 120x600