Daerah  

Prabowo Subianto Berkunjung ke PT PAL Indonesia

Prabowo Subianto Berkunjung ke PT PAL Indonesia
mengecek Instalasi Kesiapan Senjata KRI Halasan dan KRI Kerambit. (Foto: Kemenhan RI)

SUARARAKYATINDO.COM- Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, dalam kunjungan kerjanya ke Surabaya tepatnya di PT PAL Indonesia untuk mengecek Instalasi Kesiapan Senjata KRI Halasan dan KRI Kerambit.

Pasalnya, kehadiran Prabowo Subianto ini untuk mengecek instalasi dan integrasi senjata pada kapal perang KRI Halasan – 630 dan KRI Kerambit – 627 di Dermaga Kapal Perang, Divisi Kapal Perang, Surabaya, Selasa (27/12).

Pada kegiatan rapat tersebut salah satunya membahas mengenai strategi tahap pembangunan alutsista tahun 2023, dan refurbishment kapal perang kontrak kerja samanya telah diteken antara Kemhan dengan PT PAL pada saat Indo Defence tanggal 2 November 2022 lalu.

“Pertahankan kehormatan dan kedaulatan Republik Indonesia selalu, semoga selalu tegar dan teguh dalam pengabdian kepada Tanah Air tercinta,” pesan Menhan Prabowo dalam kunjungannya.

Setelah mengecek instalasi senjata, Menteri Pertahanan RI, Prabowo mengadakan rapat bersama Direksi dan Komisaris PT PAL Indonesia di Gedung PIP PT PAL Indonesia.

Tinggalkan Balasan