Sports  

REAL MADRID JUARA LIGA CHAMPIONS 2022 TOREH SEJARAH BARU

REAL MADRID JUARA LIGA CHAMPIONS 2022 TOREH SEJARAH BARU
Madrid kembali berhasil Juara Liga Champions dan merebut Trofi si kuping besar usai mengalahkan Liverpool 1-0 Foto; SUARARAKYATINDO.COM

SUARARAKYATINDO. COM – Real Madrid kembali berhasil Juara Liga Champions dan merebut Trofi si kuping besar usai mengalahkan Liverpool 1-0 laga final di stade de France, Paris Minggu (29/02/2022) dini hari WIB.

Anak asuh Jurgen klopp sejatinya mendominasi permainan di babak pertama dengan menghasilkan tendangan on target. Dua di antaranya merupakan peluang emas yang masih ditepis oleh penjaga gawang Real Madrid.

Peluang terbaik pertama yang dimiliki Liverpool terjadi di menit ke-16 melalui tembakan Mohammed Salah yang memanfaatkan umpan mendatar Alexander Arnold namun lagi lagi usaha pemain timnas mesir itu di tepis oleh Thibaut Courtois.

Lima menit berselang anak asuh Jurgen klopp nyaris memecahkan kebuntuhan lewat aksi Sadio Mane. Namun amat di sayangkan tendangan pemain nasional senegal itu ditepis oleh penjaga gawang Real Madrid dan membentur mistar gawang.

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal

Real Madrid lebih bermain lebih direct karena kesulitan menembus benteng pertahanan kokoh yang dibangun Liverpool.

Namun, pada menit ke 42 Karim Benzema berhasil menembus pertahanan kokoh yang dibangun anak asuh Jurgen Klopp itu.

Akan tetapi wasit menganulir goal tersebut.

Benzema dinyatakan Offside wasit usai melihat VAR.

Skor Imbang tanpa goal pada babak pertama

Memasuki babak kedua, Real Madrid maupun Liverpool bermain lebih agresif permainan menyerang yang di pertunjukan membuat pertandingan semakin seru.

Baca Juga:  Hadapi Club America, Chelsea Menang Tipis

Goal yang di nanti nanti pada akhirnya pecah pada menit 59 berkat aksi Pangeran Vinicius Jr. Winger Asal Brazil itu berhasil menyelinap dari belakang bek Liverpool untuk menyambut umpan Federico Valverde Real Madrid unggul 1-0 dari Liverpool.

Mohammed Salah kembali mendapat peluang emas pada menit 64 dengan melepaskan tendangan ke sudut bawah, namun lagi lagi penjaga gawang Real Madrid itu melakukan penyelamatan yang luara biasa.

El Real nyaris menggandakan kedudukannya di menit ke 91 melalui pemain pengganti Dani Cebalos yang sudah berhadapan satu lawan satu denga penjagawa gawang Liverpool (Alison becker), Namu bola yang dikuasi Cebalos berhasil diselamatkan oleh bek Liverpool.

Tinggalkan Balasan