Senior PMII Sekaligus Anggota DPR RI Tutup Usia, Begini Kronologisnya

Senior PMII Sekaligus Anggota DPR RI Tutup Usia, Begini Kronologisnya
Khairul Amri telah meninggalkan dunia. (Foto: Ist/ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM- Mohammad Khairul Amri, Tokoh muda yang akrab disapa Gus Aam kini sudah menurut usia pada Senin 06/05/2024 saat melakukan kunjungan ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut pantauan Suararakyatindo, Gus Aam memiliki perjalanan panjang dalam dunia organisasi, mulai dari aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bahkan pernah menjabat Ketua PC PMII Jombang hingga menjadi Pengurus PB PMII.

Selain itu, pria yang merupakan alumni Universitas Darul Ulum Jombang, saat ini dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PP GP Ansor telah meninggalkan kita semua.

Karir organisasi yang di lakukan oleh Gus Aam Tidak hanya di Ansor, Gus Aam ternyata juga merupakan politisi muda Partai NasDem dan kini Jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR Republik Indonesia.

Di Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini, Gus Aam menjabat sebagai Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem sekaligus menjadi Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Gus Aam Khairul Amri barusan sedang kunker di sumsel meninggal dunia, mohon doanya semoga diterima amalnya dan diampuni segala kekhilafan beliau, Amin,” tulis pesan yang tersebar luas di media sosial pada Senin (5/6/2024).

Semoga Gus Aam diampuni oleh Allah, dan amal. Ibadahnya di terima disisinya, sebab dirinya adalah tokoh NU dan Ansor yang di segani oleh segenap masyarakat.

Tinggalkan Balasan