SI ANAK AJAIB, VINICIUS JR  MELEWATI MUSIM LUAR BIASA BERSAMA MADRID

SI ANAK AJAIB, VINICIUS JR  MELEWATI MUSIM LUAR BIASA BERSAMA MADRID
Vinicius Jr, dia penyempurna perjalanan Real Madrid sepanjang Liga Champions musim ini bergulir. Foto; IG Real Madrid

SUARARAKYATINDO. COM  – Si anak ajaib itu bernama Vinicius Jr, dia penyempurna perjalanan Real Madrid sepanjang Liga Champions musim ini bergulir.

Real Madrid juara Liga Champions musim 2021-2022 dengan mengalahkan kandidat kuat Juara Liga Champions Liverpool 1-0 di stadio stade de France lewat goal tunggal si anak ajaib Vinicius Jr, Minggu (29/05/2022) dini hari WIB.

Liverpool sendiri merupakan kandidat juara musim ini dan di unggulkan dalam pertandingan ini

Sementara Real Madrid datang hanya sebagai penantang tidak banyak yang menjagokan Club asal ibu kota spanyol ini akan menjuarakan Liga Champions musim ini pasalnya tak banyak mendatangkan bintang musim ini.

Akan tetapi Los Blancos (julukan Madrid) menjawab stigma itu dengan menjuarai Grub D unggul di atas Inter Milan, pada babak 16 besar. Lagi lagi Madrid tidak di unggulkan saat pertemuannya dengan club kayak raya Paris Saint-Germain (PSG) yang mana juga salah satu kandidat juara Champions musim ini.

Sempat teetinggal 0-1 pada leg pertama namun madrid membungkam club kaya raya PSG di Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Real Madrid dengan skor meyakinkan 3-1 kemenangan itu mengantarkan Madrid ke perempat final dengan aggregat 3-2.

Catatan spektakuler lagi lagi ditorehkan oleh anak asuh Carlo Anceloti itu dengan menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions musim ini dengan aggregat 5-4 Madrid bisa  memenangkan pertandingan 3-1 di kandang Chelsea, namun kalah 2-3 di kandang sendiri.

Tidak puas dengan menyingkirkan kandidat juara dan juara bertahan, pertemuan berikutnya Madrid bertemu Manchester City anak asuh Pep Guardiola sebagai korban selanjutnya

Sepanjang jalannya pertandingan Man city tampil dominan sebagaimana gaya bermain anak asuh Pep Guardiola itu yang selalu memegang kendali Ball posision.

Gol gol Man City di Etihad Stadium berhasil dilawan dengan baik oleh Madrid skor 3-4 hasil itu tak membuat posisi Madrid terancam.

Terbukti hal itu dibuktikan setelah Real Madrid dengan Comeback setelah tertinggal lebih dahulu oleh Goal Riyad Mahrez, menjelang pluit ahir Real Madrid berhasil mencetak dua goal melalui Roedrygoes pada ahirnya bisa menyamakan aggregat, Memaksa laga sampai ke babak tambahan.

Kejutan berlanjut setelah Real Madrid The Red anak asuh Jurgen Klopp itu dengan serangan bertubi tubi akan tetapi penjagawa gawang El Real tampil Gemilang sehingga tidak ada bola bersarang ke gawang Real Madrid.

Hingga pada ahirnya Real Madrid unggul pada menit ke-59 lewat Goal si anak ajaib Vinicius Jr berkat Umpan silang dari Fede Valverde. Goal itu bertahan hingga pluit panjang pada ahirnya memastikan Real Madrid Juara Liga Champions musim ini.

Bukan hal mudah bagi madrid dengan mengalahkan kandidat kandidat juara champions musim ini,

Paris Saint-Germain ( PSG), Chelsea, Manchester City, Liverpool.

Semuanya merupakan club Raksasa yang sebelumnya di unggulkan menjadi Juara.

Tinggalkan Balasan