Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Timnas Samba Toreh Sejarah Baru Di Piala Dunia 2022

×

Timnas Samba Toreh Sejarah Baru Di Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini
Timnas Samba Toreh Sejarah Baru Di Piala Dunia 2022
Selebrasi Casemiro dan Vinicius Jr. (Foto: Ig Timnas Brasil, Cbf_futebol)

SUARARAKYATINDO.COM- Timnas Brasil memastikan lolos ke 16 besar piala dunia 2022 Qatar setelah mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1- 0 kemenangan Brasil berkat goal semata wayang mantan pemain Real Madrid Casemiro yang menerima umpan matang dari penyerang muda Real Madrid Rodrygo Kedua tim berjumpa di Stadium 974 (28/11/2022).

Kemenangan ini membuat Brasil berada di puncak klasemen sementara Grub G dengan perolehan enam poin dalam dua laga, sedangkan Swiss berada di urutan dua dengan perolehan tiga poin.
Timnas Brasil menjadi negara kedua memastikan lolos ke 16 besar setelah Timnas Prancis sedangkan Swiss harus menjalani pertandingan hidup mati melawan Serbia untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Dengan torehan ini Timnas Brasil menorehkan sejarah baru di piala Dunia menjadikan Tim terlama yang tak pernah terkalahkan di fase grub piala dunia.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai. Brasil langsung mencoba mendominasi penguasaan bola. Swiss memilih bertahan dan menunggu kesempatan serangan balik. 10 menit pertama berlalu tanpa kejutan.

Baca Juga:  Harga Tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Alami Kenaikan yang Signifikan, Segini Angkanya

Tempo pertandingan berlangsung sedang untuk ukuran laga penting. Brasil membawa bola, tapi tidak banyak menciptakan peluang berbahaya. Hingga menit ke-20, permainan Swiss juga belum terbentuk.

Example 120x600