Toko Baju di Maron Habis di Lalap Sijago Merah, Begini Kerugiannya

Toko Baju di Maron Habis di Lalap Sijago Merah, Begini Kerugiannya
Kondisi kebakaran di Maron Toko Baju. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Kebakaran melanda sebuah toko pakaian di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu malam (9/6/2024).

Kebakaran ini dapat membuat Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, sebab banyak material dan baju-baju yang hangus kebakar. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Toko pakaian milik Didik, warga Dusun Liun RT 30 RW 08 Desa Wonorejo, Kecamatan Maron itu, terbakar sekitar pukul 21.30 WIB pada Minggu 09/06/2024.

Menurut pantauan Suararakyatindo, sijago merah menghanguskan toko baju milik itu lantaran Bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan toko.

Sebelum tim Pemadam Kebakaran tiba, masyarakat sekitar berbondong-bondong dan bekerja sama untuk memadamkan api yang melanda toko baju milik didik itu.

Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi tidak lama setelah laporan diterima. Berkat kerja cepat petugas, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

Penyebab kejadian kebakaran ini masih belum jelas, akan tetapi Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.

Tinggalkan Balasan