Daerah  

Usai di Copot Dari Jabatannya Karena Ulah Sang Istri, Bripka Nuril Kini Nasibnya Sudah Bertugas di Papua

Usai di Copot Dari Jabatannya Karena Ulah Sang Istri, Bripka Nuril Kini Nasibnya Sudah Bertugas di Papua
Luluk Sofiatul Jannah ditemani sang Suami saat melakukan mediasi bersama orang tua Siswi SMKN 1 Probolinggo. (Foto: Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM- Bripka Muhammad Nuril Huda, mantan anggota Polres Probolinggo yang merupakan suami selebgram TikTok Luluk Sofiatul Jannah kini sudah dimutasi ke Papua.

Sebelum dipindah, Bripka Muhammad Nuril Huda juga pernah dicopot dari jabatannya yang diduga akibat ulah sang istri yang viral di media sosial akibat merekam dan membentak siswi magang disebuah toko.

Kabar jika Bripka Muhammad Nuril sudah berada di luar Jawa, tepatnya di Papua disampaikan Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana. Menurut Wisnu, Nuril saat ini berada di Papua.

“Yang bersangkutan sudah berada di luar Jawa, tepatnya di Papua,” ujar AKBP Wisnu pada Senin (27/11/2023).

Sebelumnya, aksi Luluk Sofiatul Jannah yang merekam dan mengunggah video seorang siswi magang viral di media sosial.

Peristiwa ini menjadi konsumsi publik dan ramai-ramai mereka mengecam aksinya. Sebab melalui akun tiktoknya di @luluk.nuril, menganggap jika siswi kurang ajar terhadapnya.

Video berdurasi selama 35 detik itu langsung viral dan justru mengecam aksi Luluk. Dampaknya, sang suami harus diperiksa Propam dan kemudian dimediasi bertemu dengan pihak sekolah tempat siswi belajar.

Di media sosial, Luluk dikenal dengan gaya hidup yang mewah. Hidup hedonism Luluk juga dikecam warganet.

Tinggalkan Balasan