Daerah  

WARNING! WARMINDO PROMO MAKAN GRATIS 230 MANGKOK

WARNING! WARMINDO PROMO MAKAN GRATIS 230 MANGKOK
Demi mendapatkan promo mie instan dari Warmindo, pengunjung rela mengantri lama di. Foto; Suararakyatindo.com

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Demi mendapatkan promo mie instan pengunjung rela mengantri lama di Jl. K.H. Abdurrahman Wahid, RT.01/RW.02, Kapuran, Sidomukti, Kec. Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur. Adanya Promo ini tak lain hanya sebagai pengenalan terhadap masyarakat yang ingin membeli.

promo yang di lakukan oleh warmindo kerap dikunjungi segenap pelanggan. Karena di satu sisi gratis dan menunya begitu memikat para pengunjung.

Sebelumnya, para pekerja warmindo ini merasa kewalahan ketika diserbu ibu-ibu dan anak-anak bahkan sampai kebingungan untuk melayani para pengunjung.

Promosi ini berhasil menarik pelanggan, kesempatan untuk mendapatkan makanan gratis tentu membuat pelanggan merasa senang.

Diah Fatmawati salah satu yang mengetahui tentang promosi ini mengatakan senang sekali bisa mendapatkan makanan gratis dari warmindo.

“Kalau bisa setiap hari ada promo gini, enak tidak usah masak di rumah”, imbuhnya ketika diminta keterangan oleh Suararakyatindo pada tanggal 1/06/2022.

Menurut catatan yang dilaporkan, selama promosi yang berlangsung sejak pukul 15:00 wib Selasa (1/06), ada sekitar lebih dari ratusan pelanggan yang masuk permenitnya.

Lonjakan pesanan itu sangat membebani pegawai warmindo karena banyak sekali para pengunjung yang berdatangan. Sebelumnya, promo ini berlaku dari tadi Jam 15.00-19.00 WIB.

Keluarga Sidomukti selaku pemilik warmindo berharap semoga dengan adanya promo ini dapat menarik pelanggan, dan dapat merubah warmindo lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan