Cak Imin Mengunjungi Nasdem, Ada Apa?

Cak Imin Mengunjungi Nasdem, Ada Apa?
Muhaimin Iskandar saat mengisi acara. (Foto: Ig @cakiminow)

SUARARAKYATINDO.COM- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunjungi NasDem Tower di Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024) sore.

Cak Imin tiba pukul 16.15 WIB. Cak Imin menggunakan kemeja putih dan jas warna hijau. Selain Cak Imin, hadir pula sejumlah elite PKB seperti Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid, Sekjen Hassanudin Wahid, dan Wasekjen PKB Syaiful Huda.

Kehadiran Cak Imin dan jajaran PKB disambut oleh Sekjen NasDem Hermawi Taslim, dan dua Ketua DPP Saan Mustopa, serta Sugeng Suparwoto.

Setelahnya Cak Imin dan elite PKB berjalan beriringan dengan sejumlah jajaran NasDem menuju lift untuk naik ke ruang pertemuan di lantai atas NasDem Tower.

Rencananya, Cak Imin akan bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Pertemuan mereka digelar secara tertutup dan hingga kini masih berlangsung.

Sebelum ke NasDem Tower, Cak Imin mendatangi kantor DPP PKS. Cak Imin bersama Anies Baswedan mendatangi kantor tersebut.

Setelah pertemuan di kantor DPP PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anies-Cak Imin yang sudah berjuang dalam Pilpres 2024 lalu.

“Mewakili Pimpinan dan seluruh keluarga besar PKS kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar,” kata Syaikhu saat menerima silaturahmi Anies-Cak Imin di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Syaikhu menuturkan kedatangan Anies-Cak Imin dalam rangka bersilaturahmi usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2024.

“Pertemuan ini sebagai ajang sambung silaturahim pasca dikeluarkannya putusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan sengketa Pilpres 2024,” ucap Syaikhu.

Tinggalkan Balasan