Daerah  

Anak Asal Krucil Probolinggo Masuk Timnas Indonesia

Dua Anak Asal Probolinggo Masuk Skuad Timnas U-16.
Salah satu anak yang berasal dari Probolinggo masuk Skuad Timnas Indonesia U-16.

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Kabar baik datang dari dunia sepakbola kita yang mana dua anak asal Probolinggo Jawa Timur berhasil masuk ke Skuad Tim Nasional Indonesia ( Timnas) yang akan berlaga di piala AFF U-16 2022.

Dua anak asal Probolinggo itu akan bertanding untuk mengharumkan nama Baik Indonesia dan tentunya membawa Probolinggo lebih eksis dalam dunia sepak bola. Perhelatan itu akan di laksanakan pada tanggal 31 Juli hingga 13 Agustus 2022.

Sebelumnya, sudah ada Pengumuman resmi bahwa Sebanyak 31 orang sudah masuk Skuad Timnas U-16 dari jumlah itu, ada dua anak asal Probolinggo.

Baca Juga:   Suporter Sepak Bola Bikin Onar di jalan Gejayan, Yogyakarta

Dua anak asal Probolinggo itu bernama Figo Denis Saputra yang merupakan putra Daerah Probolinggo.

Figo menimbah ilmu di akademi sepakbola di Persija U-16 dan ada juga Yanuar Eka Permana putra Daerah Probolinggo yang berasal dari Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Yanuar Eka Permana merupakan anak binaan  YTL Jawa Power setalah di YTL Jawa Power Yanuar mendapatkan Beasiswa penuh untuk memperdalam ilmu dan skill sepakbolanya di Asifa Malang .

Baca Juga:   Jema'ah Haji Asal Probolinggo Harus Swab Antigen

“Yanuar merupakan anak dari seorang supir truk tengki pengangkut susu di wilayah Krucil itu merupakan dua bersaudara, sejak kecil Yanuar bersemangat dalam dunia Sepakbola bahkan untuk membeli sepatu saja, Yanuar hasil dari tabungan yang mana uang jajan setiap harinya yang dikumpulkan”, Ungkap sang ayah

Keduanya berhasil memikat Coach Bima Sakti yang mana merupakan Pelatih Timnas U-16.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *