Daerah  

Paguyuban Becak Probolinggo Dukung Zainal Arifin Bupati Probolinggo, Begini Harapannya

Paguyuban Becak Probolinggo Dukung Zainal Arifin Bupati Probolinggo, Begini Harapannya
Paguyuban Becak Probolinggo saat foto bersama untuk Mendukung Zainal Arifin Bupati Probolinggo. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Dukungan yang di lakukan oleh Bakal Calon Bupati Probolinggo Zainal Arifin sudah mulai terdengar dari masyarakat menengah kebawah. Dukungan itu sudah di lakukan oleh Paguyuban Becak Probolinggo.

Paguyuban Becak Probolinggo itu mempunyai Keinginan untuk mempunyai pemimpin yang betul-betul lahir dari rakyat biasa, seperti Zainal Ini sosok yang kita idamkan untuk memimpin Kabupaten Probolinggo dalam pilkada Probolinggo 2024.

Paguyuban Becak Probolinggo, kompak mendeklarasikan dukungnya pada Bupati Rakyat ( Mas Arif) sebagai bakal calon Bupati Probolinggo Periode 2024-2029, bertempat di barat Kantor KPU Kabupaten Probolinggo, Sabtu 20/04/2024.

Dukungan ini diberikan, karena Paguyuban Becak Probolinggo, yang terdiri dari ratusan becak, sepakat mendukung Mas Arif (Bupati Rakyat), sebab dirinya merasa Mas Arif adalah sosok figur yang pas untuk memimpin Probolinggo ke depan, menuju Probolinggo lebih baik dari sebelumnya, dengan semangat baru tentunya.

koordinator Paguyuban Becak Probolinggo mengungkapkan bahwa terlaksananya deklarasi ini murni dari hati, teman-teman merasa selama ini kita jarang ada yang memperhatikan, Mas Arif datang mau duduk dengan kita untuk mendengarkan keluh kesah kita sebagai tukang becak, itu merupakan suatu penghormatan bagi kita.

“Mas Arif adalah salah satu bakal calon Bupati Probolinggo yang betul-betul merakyat, dan mau mendengarkan keluh kesah dari kit, ini pantas untuk menjadi Bupati Probolinggo periode 2024-2029,” tuturnya.

Tim Relawan Bupati Rakyat, yang juga ikut hadir di acara Deklarasi Paguyuban Becak Probolinggo, mengatakan harapan besar para tukang becak saat ini sudah tersampaikan kepada Mas Arif. Salah satunya keluhan jaminan sosial, keselamatan dan ketenagakerjaan, Dalam waktu dekat, akan dikumpulkan para tukang becak melalui Paguyuban, utk pendataan peserta JAMSOSTEK.

“Dalam waktu dekat, akan diupayakan pendaftaran peserta JAMSOSTEK bagi para tukang becak, sebagai langkah sedia payung sebelum hujan” keinginan ini disampaikan oleh bupati rakyat melalui WhatsApp, karena saat ini masih menjalani Umroh.

Tinggalkan Balasan