Daerah  

 H. Faisol Riza Meresmikan BLKK Pesantren Assalam “Plus”

H. Faisol Riza Meresmikan BLKK Pesantren As Salam "Plus"
H. Faisol Riza Meresmikan BLKK Pesantren As Salam "Plus"

SUARARAKYATINDO.COM, Pasuruan- Ketua Komisi VI DPR RI, H. Faisol Reza menghadiri acara Haul Ke-3 KH. Nur Salam Djufri, Haul Alumni Pondok Pesantren Assalam “Plus” Dan Tasyakuran Ikhtitam Pondok Pesantren Assalam.

Dalam hal ini, H. Faisol Riza mengahadiri acara haul itu dalam rangka meresmikan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Pondok Pesantren Assalam “Plus”.

Lebih lanjut, H. Faisol Riza selaku Ketua Komisi VI DPR RI menyampaikan dalam sambutannya bahwa semoga kedepannya tetap bisa membantu pesantren, membantu santri untuk menggapai cita citanya.

“Harapannya dengan adanya BLKK ini bisa membantu Sumber daya manusia santri santri dalam menghadapi tantangan global” kata H. Faisol Riza waktu sambutan pada Tanggal 16/05/22.

Acara itu juga turut mengundang Alumni Santri, Wali Santri, dan Tokoh Masyarakat Pondok Pesantren Assalam”Plus”.

H. Faisol Riza menambahkan bahwa yang perlu di garis bawahi juga kita akan tetap mengawal terhadap apa yang menjadi keluh kesah masyarakat  perihal mahalnya bahan pokok  terutama mahalnya minyak goreng

“Minyak goreng beberapa bulan kemaren mengalami kontradiksi terhadap masyarakat. Diakibatkan harga minyak goreng dan bahan pokok melunjak naik” Ujarnya H. Faisol Riza.

Sebelumnya, acara haul itu di kemas dengan beberapa sambutan terutamanya sambutan yang dihadiri langsung oleh Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza yang dikuti dengan Tanda Tangan Peresmian Pondok Pesantren Assalam “Plus.

H. Faisol Riza Meresmikan BLKK Pesantren As Salam "Plus"
H. Faisol Riza Meresmikan BLKK Pesantren As Salam “Plus”

Acara ini dilakukan di Pondok Pesantren Assalam “Plus” Dusun Parasrejo, Kecamatan, Pohjentrek, Kab. Pasuruan.

“Kita harus bersyukur bahwa kenaikan bahan pokok tidak merata. Sehingga ekonomi masyarakat kota tidak mengalami Ceos atau mengalami penurunan harga”, Pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan