Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
NasionalUncategorized

Faisol Riza Minta Pertamina Ganti Rugi atas Kebakaran Depo Pertamina

×

Faisol Riza Minta Pertamina Ganti Rugi atas Kebakaran Depo Pertamina

Sebarkan artikel ini
Faisol Riza Minta Pertamina Ganti Rugi atas Kebakaran Depo Pertamina
Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza. (Foto: Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM – Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza angkat suara soal akibat kebakaran di Depo Pertamina yang membuat banyak korban jiwa.

Sebelumnya, kebakaran tersebut yang terjadi di Depo Pertamina wilayah Plumpang, Jakarta Utara Jum’at 03/03/2023 kemarin, sekitar pukul 20.20 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Menurut Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza mengatakan bahwa pihaknya turut prihatin atas musibah yang telah menimpa di kawasan Plumpang Jakarta Utara itu.

Baca Juga:  Viral! Terkait Ajakan Orator Yang Mengajak Jemaah Berperang Membela Shiddiqiyyah

“Saya turut prihatin dengan musibah kebakaran di depo Pertamina Plumpang (Jakarta Utara),” tutur Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza itu, Minggu 5 Maret 2023.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam musibah kebakaran tersebut yang mengakibatkan 17 orang warga meninggal dunia.

“Saya prihatin dengan kebakaran depo Pertamina yang mengakibatkan 17 warga sekitar meninggal ini,” ungkap Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, yang dikutip dari akun instagram pribadi faisolriza center.

Baca Juga:  H. Faisol Riza: Pilpres Bukan Edisi Ulangan Pilgub

Tak hanya itu, Faisol Riza juga menekankan pada Pertamina, agar menanggung semua warga yang terdampak kebakaran tersebut.

“Saya berharap Pertamina bisa membantu dan menangani peristiwa ini serta menanggung semua warga yang terdampak,” tambah Ketua DPP PKB.

Lebih lanjut, Pertamina harus memberikan kompensasi pada masyarakat yang terdampak akibat kebakaran di depo Pertamina itu, “Pertamina harus memberikan kompensasi (kepada para korban),” tuturnya.

Example 120x600