Kecelakaan Maut di Paiton Probolinggo, Pengendara Motor Tewas setelah Ditabrak Truk yang Melintas

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Malangnya nasib M. Sahlehuddin Al Aribi (49), warga Dusun Pesisir, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, seorang pengendara sepeda motor Honda Vario yang tewas karena kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Korban alami kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo-Surabaya, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (8/6/204).

Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut ini terjadi tepat berada di Exit Tol Paiton yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengkonfirmasi hal tersebut.

Insiden kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic nomor polisi N 3298 ND berjalan ke arah timur menuju kebarat.

Tiba-tiba dari arah barat menuju ketimur, sebuah kendaraan Truck Box tidak dikenal hendak mendahului kendaraan Minibus. Namun terjadi kontra dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban.

Lantaran diduga tak menyadari keberadaan kendaraan Truck, pengendara sepeda motor akhirnya menabrak dan korban terpanting di badan jalan dalam kondisi tak berdaya.

“Korban melaju dari arah timur kebarat. Akibatnya kendaraan sepeda motor beserta pengendaranya jatuh di badan jalan sebelah selatan,” terang Ipda Aditya.

Ipda Aditya menambahkan, saat terjadi kecelakaan kendaraan Truck Box yang tidak dikenal itu terus melaju ke arah timur meski sudah membentur kendaraan sepeda motor.

“Akibat kecelakaan ini, korban pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal di TKP,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan