Daerah  

Kecelakaan Tunggal di Kraksaan Probolinggo, Ini Penyebabnya

Kecelakaan Tunggal di Kraksaan Probolinggo, Ini Penyebabnya
Kejadian Kecelakaan tunggal di Kraksaan Probolinggo. (Foto: Polres Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Terjadi Kecelakaan tunggal di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu 18/05/2024 sore.

Kecelakaan tunggal itu berupa mobil Suzuki Karimun bernomor polisi DK 1467 SF mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Probolinggo yang melintas dari arah timur.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu sore pada Pukul 04.00 Wib di Jalur Pantura Probolinggo – Situbondo yang di kendarai oleh I Putu Nurestu (64) warga Kabupaten Banyuwangi dengan 3 penumpang lainnya, yakni I Made Arjana (55) warga Kabupaten Buleleng, Ketut Warning (69) dan Iluh Eka Prisilia (11) asal Banyuwangi.

Dalam kejadian ini, Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama langsung mengatakan jika mulanya mobil Suzuki Karimun melaju dari arah timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengemudinya mengantuk hingga menyebabkan oleng ke kiri hingga membentur pembatas jembatan.

“Dugaan sementara karena pengemudi mengantuk kemudian kendaraan terguling hingga ke bahu jalan sebelah selatan,” kata Ipda Aditya.

Akibat kecelakaan tunggal itu, lanjut Ipda Aditya, pengemudi dan penumpang di dalamnya mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RSUD Waluyojati Kraksaan.

“Kami langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan saksi di lokasi. Untuk kendaraan sudah kami pindahkan ke pos lantas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan