Daerah  

KPU Kabupaten Probolinggo Siap Lantik Calon Anggota PPK yang Dinyatakan Lolos, Berikut Nama-Namanya

KPU Kabupaten Probolinggo Siap Lantik Calon Anggota PPK yang Dinyatakan Lolos, Berikut Nama-Namanya
Hasil pengumuman dari KPU Kabupaten Probolinggo. (Foto: KPU Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo secara resmi mengumumkan nama-nama daftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dinyatakan lolos.

Pengumuman itu tertulis dalam surat Pengumuman dari KPU Kabupaten Probolinggo Nomor : 309/PP.04.1-Pu/3513/2022 tertanggal 14 Desember 2022.

Dalam edaran surat pengumuman itu pula disebutkan bahwa KPU Kabupaten Probolinggo menetapkan calon anggota PPK dari peringkat 1 sampai 5 dan dari 6 sampai 10.

Baca Juga:  Terima Lapor KAND4, Pj Bupati Ugas Langsung Turun Lapangan

Peringkat 1 sampai 5 ditetapkan menjadi calon anggota PPK terpilih. Sedangkan peringkat 6 sampai 10 sebagai calon pengganti antar waktu.

Hal itu, melalui pengumuman tersebut KPU Kabupaten Probolinggo, juga akan menginformasikan lebih lanjut terkait pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya pada calon anggota PPK terpilih.

Lebih lanjut, calon anggota PPK yang terpilih juga diminta untuk melakukan konfirmasi kepada pihak KPU Kabupaten Probolinggo melalui email atau secara langsung mendatangi ke kantor KPU Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  Sejumlah Advokat Beri Bantuan Hukum Pro Bono Terhadap Aktivis Mahasiswa di Probolinggo

Berikut nama-nama calon anggota PPK KPU Kabupaten Probolinggo yang nantinya akan di lantik oleh KPU Kabupaten Probolinggo,

Hasil Pengumuman PPK Kabupaten Probolinggo.

Tinggalkan Balasan