Daerah  

Menjelang Nataru, Polres Probolinggo Dirikan Pos Polisi Lalu Lintas di Exit Tol Leces

Menjelang Nataru, Polres Probolinggo Dirikan Pos Polisi Lalu Lintas di Exit Tol Leces
Kapolres Probolinggo meninjau pos polisi lalu lintas di exit tol leces. (Foto: Humas Polres Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polres Probolinggo mendirikan pos polisi lalu lintas di exit Tol Leces, Kabupaten Probolinggo.

Hal itu, Sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya para pengendara yang hendak berlibur di momen tahun baru 2023. Sebab, di lokasi ini sering terjadi kepadatan lalu lintas.

“Selama ini kepadatan arus lalu lintas yang mengarah ke Lumajang-Jember cukup tinggi. Apalagi sebentar lagi waktunya Natal dan Tahun Baru 2023,” terangnya.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pembangunan pos lalu lintas ini sangat diperlukan karena adanya kepadatan arus lalu lintas bagi pengendara yang hendak menuju Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, maupun Kota Probolinggo.

“Sehingga diperlukan pos polisi yang dapat di stand by kan anggota dalam mengatur arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan,” ucapnya.

Kapolres berharap, dengan dibangunnya pos polisi lalu lintas di exit Tol Leces nantinya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mampu mengurangi kepadatan arus lalu lintas di lokasi tersebut.

“Semoga dengan volume kepadatan arus lalu lintas yang dapat dikurangi, nantinya akan berdampak positif bagi pengendara dan masyarakat sekitar sehingga perputaran roda perekonomian bisa semakin meningkat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan