Daerah  

Menuju Pilkada 2024, Baliho Besar Zainal Arifin Bakal Calon Bupati Probolinggo Bertebaran di Wilayah Kabupaten Probolinggo

Baliho besar Zainal Arifin Bakal Calon Bupati Probolinggo bertebaran di Wilayah Kabupaten Probolinggo

Suararakyatindo.com – Probolinggo, Sejumlah kandidat Calon Bupati Probolinggo mulai perang baliho di beberapa titik di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan pantauan Suararakyatindo.com, sejumlah figur ternama di Kabupaten Probolinggo tampak menghiasi suasana jalan pelosok Desa di Kabupaten Probolinggo.

Salah satunya baliho yang beredar tersebut dari Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong yaitu Muhammad Haris Damanhuri atau Gus Dr. Haris.

Namun kali ini, terdapat Baliho besar bergambar Zainal Arifin (Calon Bupati Probolinggo) terpajang dibeberapa sudut di Kabupaten Probolinggo, salah satunya di pinggir jalan Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Baliho berukuran besar tersebut berisi ucapan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H/2024 M. Terlihat Arif memakai jas berbaju putih dan kopiah hitam dengan mulut tersenyum lebar.

Munculnya baliho tersebut nama julukan disematkan Mas Arif dengan tagline’Semangat Baru Probolinggo 2024′ ini digadang-gadang akan maju di Pilkada 2024.

Terkait dengan pemasangan baliho tersebut, Koordinator Relawan Mas Arif, Sugianto menyatakan, pihaknya menyebarkan ratusan baliho itu dengan para pemuda di sejumlah sudut Kabupaten Probolinggo

“Jadi, pemasangan baliho itu dilakukan sebagai ucapan Marhaban Ya Ramadhan,” jelas Sugianto kepada Suararakyatindo.com, Kamis (21/3/2024).

Sekedar diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Probolinggo akan berlangsung pada 27 November 2024.

Tinggalkan Balasan