Partai Nasdem Ketemu Dengan PKS, Apa Yang Terjadi?

Partai Nasdem Ketemu Dengan PKS, Apa Yang Terjadi?
Surya Paloh Ketemu Dengan Partai PKS. Foto; Kompas.com

SUARARAKYATINDO.COM- Akhirnya Presiden Partai Keadilan Sosial PKS bertemu dengan Partai Nasdem. Agenda ini, tak lain hanya silaturrahim.

Pada pertemuan kali ini, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Palo bersama PKS bertemu di Nasdem Tower Jl. RP Suroso nomor 42 Menteng, Jakarta Pusat pada 22/06/2022.

Pertemuan kedua partai itu adalah menyamakan visi kehidupan bangsa dalam pertemuan hangat dalam persaudaraan tersebut.

Syaikhu hadir pukul 13.11 WIB, bersama sejumlah elite PKS yaitu Wakil Ketua Umum Majelis Syuro Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Al Habsy, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

Sedangkan dari Partai Nasdem nampak Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, dan Ketua DPP Willy Aditya.

“Agendanya makan siang bersama Pak Syaikhu dengan Pak Surya baru nanti dilanjutkan dengan bicara hal-hal lainnya,” tutur Willy pada wartawan.

Ia menuturkan, Nasdem terbuka menjajaki koalisi dengan PKS dan meminta semua pihak menunggu komunikasi politik yang terjadi siang ini.

“Terlebih Nasdem dan PKS di luar partai yang memiliki kecukupan syarat harus berkoalisi, nah ini momentum komunikasi yang lebih intensif,” paparnya.

Willy menegaskan pihaknya tidak akan menutupi berbagai komunikasi politik yang terjadin dengan berbagai partai politik (parpol) lain.

Tinggalkan Balasan