Daerah  

Pemuda Milenial Probolinggo Siap Mengantar Mas Arif Untuk Bupati Probolinggo

Pemuda Milenial Probolinggo Siap Mengantar Mas Arif Untuk Bupati Probolinggo
Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo saat deklarasi Zainal Arifin. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo melakukan deklarasi untuk Zainal Arifin sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo.

Deklarasi yang dilakukan oleh segenap ratusan Pemuda Milenial di Kabupaten Probolinggo ini bertempat di Cafe Alino Kota Kraksaan yang berlangsung pada Rabu 03/04/2024.

Deklarasi ini tak lain adalah untuk mengenalkan Zainal Arifin kepada segenap masyarakat di bawah, agar bisa dikenang oleh segenap masyarakat kabupaten Probolinggo secara keseluruhan.

Zainal Arifin hanya berpesan kepada segenap pemuda Melenial Kabupaten Probolinggo yang di kemas dalam deklarasi ini agar betul-betul menyampaikan kepada masyarakat.

“Pemuda merupakan aset bangsa, seharusnya sudah mengetahui di Kabupaten Probolinggo ini apa saja yang perlu dirubah, entah dalam suatu sistem pemerintahan hingga urusan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat di temui Suararakyatindo di sela-sela buka bersama dengan Pemuda Melenial Probolinggo.

Sapaan akrab Mas Arif ini juga berharap kepada segenap pemuda Milenial Probolinggo untuk membantu kita, kiranya apa saja yang harus di rubah di Kabupaten Probolinggo demi terciptanya sebuah kesejahteraan masyarakat.

“Kita siap untuk membawa aspirasi-aspirasi segenap pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo untuk perubahan yang betul betul merakyat di tahun selanjutnya,” tambahnya.

Menurut pantauan Suararakyatindo dalam deklarasi ini, Pemuda Melenial Kabupaten Probolinggo siap untuk mendukung Mas Arif menjadi Bupati Probolinggo tahun 2024.

Sebab, sosok Mas Arif adalah sosok leadership yang mampu untuk membongkar urusan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

Tinggalkan Balasan