Daerah  

Perpisahan Anies Menjadi Gubernur DKI di Jaga Ketat

Perpisahan Anies Menjadi Gubernur DKI di Jaga Ketat
Anies Baswedan waktu sambutan dalam sebuah acara.

SUARARAKYATINDO.COM- Akhirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Turun dari Jabatannya. Sebab, hari ini adalah momen perpisahan Anies dan Ahmad Ahmad Riza Patria.

Dalam perpisahan ini di jaga ketat oleh Anggota Kepolisian Polda Metro Jaya, karena hari ini menggelar acara perpisahan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Terkait itu, Polda Metro Jaya bakal menyiapkan pengamanan dengan menurunkan sejumlah personel dalam kegiatan yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

“Polda siap lah pengamanan. Beliau kan terhitung tanggal 16 tidak akan menjabat (Gubernur dan Wakil Gubernur) lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Minggu (16/10/2022).

Meski begitu, Zulpan tidak merinci jumlah personel yang diturunkan maupun skema untuk pengamanan tersebut.

Dia hanya memastikan pihaknya akan mengamankan jalannya kegiatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya lupa jumlah (personel) pastinya. Intinya Polda Metro sudah mengetahui kita siap mengamankan,” ungkapnya.

Untuk informasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara perpisahan Gubenur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Minggu (16/10/2022).

Di acara perpisahan yang bertajuk “Terima Kasih Jakarta” tersebut Anies akan menggowes sepeda di pagi hari menuju lokasi acara di Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

 

Tinggalkan Balasan