Sindiran Sarkas! Itu Versi Muhaimin Iskandar Soal Harga Pangan di Indonesia

Sindiran Sarkas! Itu Versi Muhaimin Iskandar Soal Harga Pangan di Indonesia
Muhaimin Sindir soal Harga Pangan di Indonesia. (Foto: IG @cakiminow)

SUARARAKYATINDO.COM- Calon Wakil Presiden atau Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menuliskan cuitan yang terkesan sarkas pada akhir pekan ini, Sabtu (2/3/2024).

Cuitan sarkas ini mengajak netizen atau pendukungnya agar bekerja beras. Hal itu merupakan versi Muhaimin Iskandar Untuk menyindir persoalan Harga Pangan di Indonesia.

Sindiran sarkas ini diartikan sebagai bagian kritik ketum PKB ini terhadap harga pangan, terutama beras saat ini. Meski terkesan sindiran, namun cuitan Cak Imin ini ramai dibagikan dan dikomentari.

Cak Imin memang terkenal sangat rajin membuat cuitan sebagai bagian dari pemikiran, kegiatan sekaligus informasi kepada pendukungnya.

Dia menyapa pendukungnya di akhir pekan ini. Cuitan dengan ajakan agar bisa bekerja lebih beras ini pun diartikan ada kesalahan penulisan alias tipo.

“Kita harus terus bekerja beras ! Selamat siang para pejuang….” tulis cuitannya.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari cuitan tersebut dengan menghubungkan kepada banyak hal, terutama kepastian partai yang dipimpin agar oposisi.

Cak Imin memang ketua partai yang mengungkapkan tetap akan komitmen di jalan perubahan, meski terdapat ajakan untuk bersatu pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kerja keras tuk beuli beras cak,” ujar netizen mengomentarinya.

Tinggalkan Balasan