Daerah  

Zaini Gunawan; Panwaslu Kecamatan di Harapkan Bisa Menjaga Marwah Bawaslu

Zaini Gunawan; Panwaslu Kecamatan di Harapkan Bisa Menjaga Marwah Bawaslu
Zaini Gunawan Selaku Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Diklat. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Akhirnya Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kabupaten Probolinggo sudah menerima 3 Panwaslu dari masing-masing kecamatan.

Sebelumnya, Panwaslu Kecamatan sudah lama di tunggu oleh segenap pendaftar panwaslu. Dan akhirnya pada tanggal 26/10/2022 sudah keluar nama-nama yang lolos.

Zaini Gunawan Selaku Koordinator Divisi SDM, Organisasi, dan Diklat mengatakan bahwa bagi yang sudah lolos sebagai Panwaslu kecamatan di harapkan bisa bekerjasama dan bisa menjaga nama baik Bawaslu Kabupaten Probolinggo.

“Bagi teman-teman yang lolos sebagai Panwaslu Kecamatan, agar bisa menjaga Marwah Bawaslu Kabupaten Probolinggo,” ujarnya Pak Zaini setelah di Wawancarai oleh Suararakyatindo pada Tanggal 22/10/2022.

Bagi panwaslu kecamatan agar bisa bekerjasama dengan baik di masing-masing kecamatan Se Kabupaten Probolinggo. Hal itu yang di harapkan oleh Bawaslu Kabupaten Probolinggo.

“Jaga nama baik yang sudah lolos sebagai Panwaslu kecamatan Se Kabupaten Probolinggo, agar selalu bersama-sama untuk menjaga Marwah Bawaslu,” pungkasnya.

Semoga yang sudah lolos bekerja dengan sportif, jujur, dan amanah agar terciptanya sebuah pemilu yang harmonis untuk kedepannya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan