Hukum  

Bahaya! Narkoba Sudah Masuk Dalam Tubuh Polri

Bahaya! Narkoba Sudah Masuk Dalam Tubuh Polri
Listyo Sigit Prabowo saat sambutan dalam kasus Brigadir J. (Foto; Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM- Waspada dengan penyebaran Narkoba di Indonesia, sebab, hal itu menjadi ancaman bagi generasi muda. Tak hanya itu, sekarang narkoba sudah masuk dalam tubuh polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, narkoba bisa menjadi alat bagi negara lain untuk menghancurkan generasi muda di Indonesia. Bahkan, dia mengakui, peredaran narkoba telah menyebar hingga instansi Polri.

“Berkaitan masalah narkoba, kemarin juga masuk ke aparat, ada narkoba yang telah masuk ke lingkungan polri, penyalahgunaannya melibatkan polisi dengan pangkat bintang dua. Ini karena narkoba sudah dianggap hal biasa. Tanpa disadari ini akan menghancurkan generasi muda kita,” kata Listyo Sigit Prabowo di Stadium General bertajuk Pemuda dan Dinamika Kebangsaan di Auditorium UIN Walisongo Semarang, Sabtu (29/10).

Baca Juga:  Alasan Febri Diansyah Menjadi Tim Kuasa Hukum Putri Candrawathi

Seperti diketahui, Polri tengah mengusut keterlibatan Irjen Teddy Minahasa dalam peredaran narkoba. Teddy diduga mengambil barang bukti narkoba hasil tangkapan untuk diedarkan. Meskipun, hingga kini Teddy membantah tuduhan tersebut.

Kapolri mengatakan, ada dua sisi dalam mencari akar masalah pemberantasan narkoba. Apa narkoba hanya sekadar menghancurkan atau menjadi bisnis. Namun, ini menjadi sebuah perang dari negara lain untuk menguasai suatu negara dengan tujuan menghancurkan generasi mudanya.

Baca Juga:  Prestasi dan Berkelakuan Baik Menjadi Alasan Polri Tidak Pecat AKBP R. Brotoseno

Semoga aparatur kepolisian bisa segera mengusut para pelaku narkoba, agar tidak merusak masa depan para generasi muda di Indonesia. Sebab, hal itu yang akan menjadi penentu nasib bangsa ini.

Tinggalkan Balasan