Daerah  

Disangka Mau Nilang, Begini Cara Kapolres dan Kejari Probolinggo Menyapa Masyarakat

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana dan jajarannya serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) David. P Duarsa saat membagikan takjil ke para pengendara yang melintas. (Foto:Ist/Masfd)

SUARARAKYATINTO.COM – Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana dan jajarannya serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo, David P Duarsa meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya menyapa warga yang berburu takjil dan penjual takjil di Alun-alun Kota Kraksaan.

Sesampainya di Alun-alun Kota Kraksaan, Kapolres AKBP Wisnu dan Kajari David langsung berkeliling menyapa para penjual takjil dan bahkan sempat memborong beberapa jualan takjil pedagang untuk disantap bersama dengan anggota lainnya.

Setelah berkeliling dan memborong takjil, Kapolres AKBP Wisnu dan Kajari David lalu berjejer di pinggir jalur pantura Probolinggo-Situbondo tepatnya di depan kantor Bupati Probolinggo untuk membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas.

“Saya kira ada tilangan, sampek kaget dan gemetar eh tibanya bapak polisi yang ganteng-ganteng lagi bagi-bagi takjil. Kok tidak setiap hari bagi takjil kayak gini, kan semangat puasa,” ujar Nur Afifa, pengendara sepeda motor yang mendapat takjil.

Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan, jika kegiatan bagi-bagi takjil kali ini tidak direncanakan jauh-jauh hari. Terlebih sejak awal puasa hingga saat ini banyak agenda yang tidak bisa ditinggal.

“Mulai kemarin-kemarinnya memang lagi sibuk karena banyak agenda. Tapi hari ini kami luangkan sedikit waktu kami untuk menyapa masyarakat yang sedang berpuasa dan berburu takjil di Alun-alun Kota Kraksaan,” tutur Wisnu.

“Sebelum bagi-bagi takjil, kami berbaur terlebih dulu dengan masyarakat dan penjual takjil dan alhamdulilah semua takjil yang dijual pas dengan selera saya. Kalau untuk takjil dari kami, itu disediakan kurang lebih ratusan takjil,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan