Biografi Farel Prayoga, Bocah Viral yang Diundang Presiden Ke Istana

Biografi Farel Prayoga, Bocah Viral yang Diundang Presiden Ke Istana
Sosok Farel Prayoga Asal Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto; IG @farelprayoga)

SUARARAKYATINDO.COM- Suasana Istana Negara Saat melakukan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia sangat berkesan saat Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Dibandingke.

Ketika Farel Prayoga bernyanyi di depan para tokoh-tokoh penting negara, termasuk di depan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, mereka semua ikut senang saat mendengarkan suara Farel Prayoga.

Bukan hanya Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin, sejumlah menteri, kepala lembaga negara, dan selebritis juga ikut menikmati hingga berjoget asyik.

Tokoh-tokoh Negara Yang Ikut Berjoget Saat Farel Prayoga Membawakan lagu

Mulai dari Ibu Negara Iriana, Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dan aktor Reza Rahadian.

Baca Juga:  RKUHP: Bersetubuh di Luar Nikah Bisa Dipenjara, Ini Alasannya

Farel Prayoga viral saat membawakan lagu di Istana Negara pada tanggal 17/08/2022 kemaren. Sungguh suara Farel Sangat merdu ketika bernyanyi Ojo Dibandingke.

Biografi Farel Prayoga

Farel Prayoga adalah seorang bocah yang berasal dari Banyuwangi. Farel Prayoga lahir pada 8 Agustus 2010.

Kini Farel Prayoga berusia 12 tahun. Atas aksinya bernyanyi lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga digadang-gadang menjadi penerus Denny Caknan.

Sebelum dikenal banyak orang, Farel Prayoga dulunya adalah seorang pengamen. Ia mengamen di jalan bersama orang tuanya.

Baca Juga:  Hukumnya Sunnah Muakad, Berikut Fadilah Sholat Tarawih di Malam ke 1 sampai Malam ke 30

Bakat Farel dalam bermusik ditemukan oleh penyanyi daerah asal Banyuwangi bernama Wandra. Lantas, Wandra mengajak Farel Prayoga untuk berkolaborasi memproduksi lagu.

Kini Farel Prayoga bergabung dengan label Aneka Safari Record. Berbagai video yang menampilkannya dalam bernyanyi telah ditonton berjuta-juta kali di YouTube label tersebut.

Beredar kabar bahwa Farel Prayoga merupakan putra dari seorang biduan dangdut dan koplo Vita Alvia asal Banyuwangi yang populer dengan lagunya “Simalakama” pada 2019 lalu.

Tinggalkan Balasan