Daerah  

Lomba Catur Perebutan Juara Raja Kraksaan 1

Lomba Catur Perebutan Juara Raja Kraksaan 1
Foto bersama anggota kehormatan Gekrafs Kabupaten Probolinggo. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Gekrafs Kabupaten Probolinggo bersama Hipmi mengadakan acara lomba catur di Cafe Alino, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Acara lomba catur ini merebut Piala Raja 1 Kraksaan. Acara ini sangat meriah dan tentunya banyak yang mendaftar dari segenap masyarakat Kabupaten Probolinggo khususnya.

Acara ini di ikuti oleh 150 peserta . Tak lain acara ini adalah bentuk olah fikiran bangaimana sekiranya lawan bisa kalah ketika bertanding catur.

Sebelum acara lomba catur di mulai, ada beberapa acara sambutan yang dilakukan oleh Dewan Kehormatan Gekrafs Kabupaten Probolinggo Gus Dur Moh Haris.

Gus Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada segenap panitia yang sudah mengakses acara lomba ini.

“Saya terimakasih kepada segenap panitia yang sudah mengkonsep, dan mengakses acara pada kesempatan kali ini,” ujarnya Gus dr Moh Haris saat sambutan acara di Cafe Alino pada (17/09/2022).

Acara lomba catur ini bukan hanya dari lingkup Kabupaten Probolinggo saja, akan tetapi acara lomba ini juga di ikuti dari berbagai wilayah diantaranya Bali dan Lumajang.

Tinggalkan Balasan