Saat Melakukan Hubungan Intim, 6 Area ini yang Paling Disukai Istri. Suami Wajib Tahu

Saat Melakukan Hubungan Intim, 6 Area ini yang Paling Disukai Istri. Suami Wajib Tahu
6 Tips Hubungan Intim Dengan Istri. (Foto;@ Pecel)

SUARARAKYATINDO.COM, Aceh Tamiang – Sebuah penelitian baru menemukan bahwa 50% suami yang disurvei tidak dapat memberi tau di mana letak paling sensitif pada gambar tubuh istri.

The Eve Appeal mensurvei sebanyak 1.000 suami untuk menilai seberapa bingung mereka tentang tubuh istri dan potensi masalah ginekologi.

Seperti dilansir Suararakyatindo dari Womenhealth, berikut 8 area paling disukai istri saat hubungan intim:

1. Mulut

Satu kecupan saja di mulut atau bibir sudah cukup untuk menyalakan pusat gairah otak (dan meningkatkan ikatan emosional, kata penelitian di Archives of Sexual Behavior).

Pasangan suami istri sebelum berhubungan intim sebaiknya mulailah dengan ciuman lembut dibagian bibir, sebelum berlanjut ke lidah, dan langsung berhubungan intim.

2. Leher

Area leher seorang wanita memiliki konsentrasi reseptor sentuhan ringan yang tinggi. Menurut Cordeau salah seorang seksolog, wanita bisa menjadi liar sebelum berhubungan intim jika suami melakukan ciuman lembut dan menghembuskan nafas sebagai tanda menggelitik di bagian leher.

Seorang suami yang melakukan aktivitas menggosok, mengisap, atau menggaruk bagian belakang leher istri, tepat di bawah garis rambut dapat membuat istri merangsang.

3. Putingnya

Memainkan puting susu istri diketahui dapat memicu area otak untuk segera berhubungan intim.

4. Klitoris

1.000 urat saraf berada di daerah klitoris. Jadi ketika seorang pria mengemut atau menjilat klitoris akan memberikan 1.000 rangsangan buat wanita.

5. Areola

Kulit di sekitar puting tidak memiliki saraf sebanyak di area klitoris, namun jika sehingga mencubit secara halus bisa lebih efektif dalam melakukan rangsangan.

6. Telinga

Area telinga dianggap sebagai zona sensitif bagi aktivitas seksual karena kelembutan sarafnya. Jadi lakukan sedikit gigitan atau isapan.

Tinggalkan Balasan