Tersandung Kasus Narkoba, Begini Perjalanan Karier Chandrika Chika hingga Terkenal Jadi Artis

Chandrika Chika

SUARARAKYATINDO.COM – Selebgram yang ditangkap karena kasus narkoba, Chandrika Chika, saat ini sedang menjadi sorotan.

Pasalnya, banyak yang tidak menyangka gadis cantik tersebut terlibat barang haram tersebut.

Chandrika Chika sendiri adalah anak dari Poppy Putry. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Chika merupakan selebgram yang terkenal lewat joget TikTok Papi Chulo.

Gara-gara tersandung kasus narkoba, Chandrika Chika ditangkap bersama 5 temannya di hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB.

Bahkan dari hasil tes, Chandrika Chika positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Artis TikTok ini memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman, lahir di Jakarta pada 7 November 2003.

Nama Chandrika Chika dikenal oleh masyarakat karena konten berjoget Papi Chulo yang viral di dunia maya. Dengan hal tersebut membawa Chika Papi Chulo ini berkarier di dunia entertainment sampai saat ini.

Chika diketahui pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Islam Terpadu yang terletak di kota Depok. Kemudian Chika melanjutkan pendidikan di Universitas Sriwijaya. Dia pernah berpacaran dengan YouTuber Thariq Halilintar.

Perjalanan karier Chika dimulai saat dirinya membuat konten video berjoget dengan lagu Papi Chulo versi koplo di applikasi TikTok.

Video berjoget tersebut viral sekitar akhir tahun 2020. Berkat konten berjogetnya, Chika kemudian dikenal oleh masyarakat luas.

Sejak saat itu, Chika mendapatkan banyak pekerjaan. Dia pun sering diundang ke berbagai acara televisi hingga mengisi konten di channel YouTube terkenal.

Tinggalkan Balasan