Zainal Arifin Sadarkan Generasi Muda di Probolinggo untuk Bangkit Dalam Usaha

Zainal Arifin Sadarkan Generasi Muda di Probolinggo Untuk Bangkit Dalam Usaha
Zanal Arifin Saat memberikan semangat kepada para pelaku usaha kecil dan menengah. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM- Bakal Calon Bupati Probolinggo, Zainal Arifin mampu memberikan semangat bagi masyarakat kabupaten Probolinggo untuk pelaku usaha kecil sampai menengah Kabupaten Probolinggo.

Dalam acara yang di gelar dalam sosialisasi jaringan aspirasi dan informasi masyarakat Zainal Arifin berharap agar pelaku usaha kecil dan menengah mampu bersaing ke tingkat nasional.

Menurut pantauan Suararakyatindo, acara Sosialisasi jaringan aspirasi dan informasi yang di gelar oleh Zainal Arifin ini diinisiasi oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, pada Jum’at 22 Maret 2024

Ratusan pelaku usaha yang tergabung di seluruh kabupaten Probolinggo ini tak lain adalah untuk penyemangat untuk generasi muda untuk semangat dalam berusaha.

Zainal Arifin mengatakan, kalau sosialisasi ini menjadi sangat baru bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Probolinggo mengingat para UMKM di Kabupaten Probolinggo agar bangkit.

“Mudah-mudahan ini juga tidak hanya sekedar sosialisasi, akan tetapi para pelaku usaha kita di Kabupaten Probolinggo, bisa bangkit,”katanya.

Zainal Arifin juga mengatakan, kalau Kabupaten Probolinggo punya potensi yang sangat besar dalam ekonomi makro untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadi peluang masyarakat Kabupaten Probolinggo ini sangat besar. Probolinggo ini sebagai Pintu Tapalkuda, tentu akan mensuport kawasan industri yang luar biasa kedepannya,”paparnya.

Mas Arif berharap bahwa pemerintah baik di tingkat kabupaten Hingga pusat bisa lebih bijaksana dan mampu mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Probolinggo.

“Melalui sosialisasi jaringan aspirasi dan informasi masyarakat, kebijakan yang diambil pemerintah dapat berpihak kepada masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan