Daerah  

Pamit Haru Atalia Praratya ke Eril, Membuat Banyak Simpati Warganet

Pamitan Haru! Atalia Praratya ke Eril, Membuat Banyak Simpati Warganet
Praratya pamit pulang kepada putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah lebih sepekan hilang terbawa arus Sungai Aere, Bern, Swiss. Foto; IG @ataliapr

SUARARAKYATINDO.COM, Jakarta – Atalia Praratya pamit pulang kepada putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah lebih sepekan hilang terbawa arus Sungai Aere, Bern, Swiss. Pada kamis sore 2 juni 2022 melalui halaman Instagram Pribadinya.

Sang ibunda berpamitan kepada sang anak yang sampai detik ini belum diketahui keberadaannya. Atalia terpaksa balik dulu ke Indonesia ditengah pencairan sang anak, Lantaran cuti Kang Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat berakhir sampai Tanggal 3 Juni 2022, Jum’at.

Atalia memposting Foto bertiga Bersama Kang Emil, Ridwan Kamil ditengah dan Zara adik Eril disisi kiri. Keduanya terlihat mengapit Gubernur Jawa Barat itu.

Semua menatap Sungai Aere tempat dimana Eril menghilang, Atalia berpamitan dengan kata-kata yang mengharukan, tak sedikit Warga Net mendo’akan yang terbaik untuk ananda Eril. “Ril…Mamah Pulang dulu ke Indonesia, ya”‘ ujarnya dalam postingan Di IG pribadinya.

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di manapun kamu berada.

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di Sungai Aere yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat”.
Tulisnya yang tulus, penuh dengan perasaan yang mendalam.

Atalia juga menyindir surat yang diberikan Wali Kota Bern Alec Von Graffenried yang diberikan kepada Ridwan Kamil Seperti yang Pak Wali Kota sampaikan. “The city of bern will forever be deeply connected to us”, imbuhnya.

tulis Atalia pada Eril. “Doa terbaik mamah dalam setiap helaan Nafas, Atalia, Aere river, pada Juni 2022. Atalia juga mengunggah tulisan tangan Wali Kota Bern yang ditulis pada ahir Mei 2022.

Atalia berpamitan dengan kata-kata yang mengharukan, tak sedikit Warga Net mendo'akan yang terbaik untuk ananda Eril
Atalia berpamitan dengan kata-kata yang mengharukan, tak sedikit Warga Net mendo’akan yang terbaik untuk ananda Eril. Foto; IG @ataliapr

Melalui unggahan Istri Kang Emil itu banyak warga net mendo’akan keselamatan Eril dan tak sedikit yang membagikan unggahan Atalia itu bahkan Najwashihab, turut mendo’akan di komentar akun atalia

” Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan Kang @ridwankamil. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran, Tulisnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan